Minggu, 13 Februari 2011

Bertarung Sekali Lagi !


Saat semuanya berjalan tidak lancar, saat jalan yang kita tempuh tampak menanjak, ketika kita ingin tersenyum, tapi seolah tercekat di pipi, saat kekawatiran melingkupi kita, maka “beristirahatlah “ jika perlu, tetapi jangan berhenti. Hidup ini unik dan lucu dengan kelokan dan turunan tajam tiap kali kita ingin belajar tentang kehidupan. Tetaplah tekun walau majunya seakan lambat sekali, bahkan jalan ditempat.
Ada kalanya dalam hidup ini usaha keras dan ketekunan kita tidak membuahkan hasil manis, hal itulah yang aku alami. Saat memulai karir semua berjalan mulus, tapi ada saja yang membuat roda kehidupan saya tergelincir kembali ke bawah, tetapi saua tidak membiarkan diri saya menyerah dan kalah. Dan pada akhirnya sayapun dapat menggulingkan roda kehidupan saya dengan bermodalkan keyakinan ini.
Karena itu, bertarunglah sekali lagi, ketika lengan kira terasa sangat lelah, jangan jadikan itu alasan untuk menyerah. Bertarung sekali lagi. Ingatlah jika tidak ada perjuangan, maka tidak ada kemajuan. Jangan berhenti ketika kita lelah, tapi berhentilah ketika kita telah selesai. Orang yang mau mencoba lagi dan lagi tidak akan terhempas. Kadang cerdas atau berbakat luar biasa bukan yang utama, tetapi sikap tidak putus asa itu harus ada.
Semua ini, tentu dilakukan untuk semua hal yang menyenangkan hati Tuhan, bukan melenceng dari kehendakNya, karena hanya DIA yang dapat diandalkan dari segala sesuatunya. Amin
Untuk sukses, kadang hanya perlu satu sifat baik, yaitu tidak pernah putus asa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar