Selasa, 19 April 2011

Baby


What is the greatest gift for women in this world?
I think....is baby....
because, nobody can created. It is about precious thing for women. it is about their blood, their soul and their everything.
Simple things but very amazing. The greatest gift every women want.

Menyesalkah anda memiliki anak? ah...tentu pertanyaan ini tidak pantas saya tanyakan pada anda. Saya tahu pasti anda sangat mencintai si kecil. Tapi makin banyak kekerasan pada anak yang dilakukan oleh orang tuanya sendiri....(yang membuat pertanyaan diatas muncul dibenak saya....)
"jangan punya anak kalau tak bisa merawat dan mendidiknya!" kata-kata itu sering juga saya dengar. Terlalu menghakimi sebenarnya, tapi saya pikir ada benarnya juga. Anak-anak bukanlah sekedar penerus garis keturunan. Ia wajib diasuh dan mendapat asih dari kita, orang tuanya. Bukan hanya memberi makan dan minum, ia juga berhak atas kata manis dan pelukan hangat. Dan ketika kita tak punya cinta untuk mereka, lantas apa yang akan kita berikan?
Membaca berita tentang seorang anak yang didorong hingga terlindas kereta api, dibekap hingga kehabisan napas, dimutilasi kemudian dibenamkan ke WC, dipukul dan dihukum diluar batas kewajaran hanya karena si anak rewel dan menangis......betapa batas kesabaran orang tua sudah begitu kabur...
Tidak bisa dipungkiri, dengan kesibukan yang padat, setibanya dirumah kita ingin bisa mengaso dengan tenang, tidak diganggu suara tangis atau keributan si kecil, tak diserbu dengan pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya tak perlu dijawab karena mereka sudah mengerti, tidak ingin mendengar celotehannya yang tidak jelas, tidak ingin menjawab ketika sikecil menanyakan warna puzzle nya.....tapi tegakah kita membentaknya dan bilang "udah ah, mama capek nih, pusing nih....mau istirahat, " atau" uuugh...kamu mengganggu sekali sih"....dan menghentikan kesempatannya untuk bertambah pintar dan mendapat kasih sayang? bila kelak ia memusihi kita (ehm...ini jangan sampai terjadi !!!), maka penyesalan tidak lagi ada artinya.

Women....are you really want a baby?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar