Minggu, 24 April 2011

Kartini Day


Kartini Masa Kini
Keluarga yang baik menjadi modal seseorang untuk bisa melakukan apapun. Basis keluarga yang kuat akan memberikan ketenangan, sehingga kelak membentuk pribadi yang sukses.
perempuan punya peran seimbang dan setara dengan laki-laki dalam menciptakan basis keluarga kuat ini. peran perempuan fleksibel dalam keluarga. Kartini masa kini adalah perempuan dengan delapan tangan.
"Perempuan adalah istri, mitra aktif, pendidik, juga profesional di bidangnya, Delapan tangan yang dimiliki Kartini masa kini adalah proteksi, moral, memerhatikan edukasi, peduli pada kecantikan, mampu berkomunikasi, punya visi, merawat anak-anak, dan memerhatikan kesehatan. Untuk mampu melakukannya, perempuan perlu meningkatkan wawasan selain juga percaya diri menampilkan pribadinya.
Banyak pilihan yang bisa dilakukan untuk mewujudkan pribadi lengkap dan fleksibel ini. Membaca adalah salah satu bentuk untuk menambah wawasan. Yang paling penting dalam diri individu adalah behaviour, lalu brain dan be healthy.
Kartini Day
Good family became a capital of someone to be able to do anything. Strong family base will give you peace, so that later formed a personal success.
women have the role of balanced and equal with men in creating strong family base. the role of women is flexible within the family. Kartini day are women with eight hands.
"Women are the wives, partners, educators, as well as professionals in the field, Eight hands owned Kartini day is protectionism, moral, educational, holistic care in beauty, being able to communicate, have vision, caring for children, and a holistic health. To be able to do so, women need to increase the insights as well as his personal confident display.
Many options can be done to realize the full personal and flexible. Reading is one of the form to add insight. The most important in the individual's behaviour and brain and be healthy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar